Sabtu, 28 November 2015

ARTIS MUDA BERBAKAT DI INDONESIA

Aliando Syarif
Aliando Syarif
Aktor berusia 18 tahun ini pasti digemari oleh para remaja Indonesia. Selain memiliki wajah yang tampan, Aliando juga mampu menunjukan kemampuannya dalam berakting secara totalitas. Walaupun baru beberapa tahun hadir di layar televisi, namun ia mampu mendapatkan prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah sebagai aktor utama paling top dalam acara SCTV Award.
Al Ghazali
Al Ghazali
Anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memang pantas dinobatkan sebagai Artis muda berbakat Indonesia. Hal ini dikarenakan kemampuanya yang multitalenta di dunia hiburan Indonesia. Dengan usia yang masih muda, Al mampu bernyanyi dan memainkan beberapa alat musik. Selain itu, ia juga mampu menampilkan bakat aktingnya dengan membintangi beberapa sinetron.
Chelsea Islan

Artis bernama lengkap Chelsea Elizabet Islan ini merupakan artis muda berbakat yang mulai melambung namanya. Terlebih sejak masuk ke dunia hiburan Tanah Air gadis berusia 19 tahun ini langsung membintangi dua film layar lebar.a
Film yang dibintanginya tersebut yaitu Street Society dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar. Selain itu, Chelsea juga pernah menjadi model video clip band papan atas, yaitu NOAH. Chelsea merupakan salah satu selebriti pendatang baru yang memiliki banyak fans di Tanah Air.
Prilly Latuconsia
Prilly Latuconsia
Dengan kemampuannya berakting membuat gadis yang selalu terlihat ceria ini memiliki banyak fans di Tanah Air. Namanya semakin populer sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama aktor muda Aliando Syarif. Artis muda berbakat berdarah Ambon-Sunda ini juga mampu menjadi host hebat di beberapa acara. Hal ini dikarenakan sebelum terjun ke dunia akting, gadis cantik ini merupakan presenter acara koki cilik di salah satu stasiun televisi swasta.
Audi Marissa
Audi Marissa
Sejak membintangi sinetron Diam-diam Suka, nama Audi Marissa langsung dikenal oleh masyarakat luas. Puncaknya, saat ia Ip-scyn lagu bertajuk “Sakitnya Tuh Disini” yang dinyanyikan oleh Cita Citata dan saat ini lagu tersebut menjadi terkenal dan fenomenal. Selain itu, Audi Marissa juga beberapa kali membintangi sinetron sejak tahun 2007. Namun prestasinya di dunia hiburan tanah air paling sukses sejak 2014 kemarin. Hingga saat ini artis yang terkenal dengan hobi goyang dumangnya telah memiliki banyak penggemur di seluruh Indonesia.
Gita Gutawa
Gita Gutawa
Artis yang selanjutnya adalah Gita Gutawa. Gadis cantik bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini Anak dari musisi terkenal, Erwin Gutawa. Gita Gutawa lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Selain mempunyai bakat bernyanyi, iya juga pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV. Penghargaan yang telah diterima sangat banyak, seperti penghargaan Pop Solo SCTV music Award, dan album terfavorite SCTV Music Award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar